Senin, 15 September 2014

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dan Sinyal HSPA

Hai Sahabat TKJ !! Kali Ini Saya Akan Memposting Cara Mempercepat Koneksi Internet Ataupun Mengganti Dengan Sinyal Edge Ke 3g/HSPA Yang Saya Udah Coba 100% Work ..Yang Sebelumnya Saya Memposting Tentang Cara Mengikuti Event Line .

 Langkah - Langkahnya Seperti Berikut :
1. Klik Setting Pada Modem Anda Semua .
2. Cari Dan Klik Preference
3. Pilih Jaringan HSPA only
4. Apply

Notes : Pada Umumnya Modem Berbeda Cara Menyetting nya .. !!Tapi Kalian semua Ngertikan Apa Yang Saya Jelaskan.
jadi Intinya Pilih Jaringan HSPA only Jangan Otomatis,karena Bila Otomatis Biasa Ke Sinyal Yang Paling Kuat,Biasanya Sih Sinyal Paling Kuat Ya EDGE tetapi Dalam kenyataan Kecepatan Internet Nya Sangat sangat Lah Lemot, Dan Saya saranin Pakai HSPA Only

Dan Jika Trik Inii Berhasil Saya Yakin Speedy Pun Bisa Terkalahkan Sama Modem Biasa Juga !!!

Semoga Sahabat TKJ semua Bisa Berhasil Dan Bermanfaat

Tidak ada komentar: