Minggu, 31 Agustus 2014

Cara Mebuat Tampilan Windows Jadi Keren 3D

Cara Mebuat Tampilan Windows Jadi Keren 3D

Komputer Jaringan | Cara membuat tampilan windows menjadi keren dan 3D - Cara agar tampilan windows 7 dan windows 8 menjadi 3 dimensi (3d) - Cara mempercantik tampilan pada windows 8 dengan efek 3D
 pada kesempatan kali ini mau share masih tentang laptop atau komputer khususnya pada tampilan windows. Bagi Anda yang suka merasa bosan dengan tampilan windows yang itu-itu saja mungkin inilah "obat" dari itu. 
 Bagaimana sih tampilan yang saya maksudkan?! oke, ini saya kasih contoh screenshot dari laptop saya langsung:






Keren bukan tampilan windowsnya? Nah, untuk anda yang ingin tampilan windows seperti itu silahkan ikuti cara-caranya dibawah ini.

1. Silahkan download dulu software untuk menampilan tampilan 3D tersebut, nama software adalah cubedesktop. Jika anda ingin mendownloadnya silahkan klik disini
2. Setelah anda download, silahkan install di laptop atau komputer anda !! Untuk software ini full version, saya sudah menyediakan key didalam file yang anda telah download.
3. Setelah terinstall, restart dulu laptop atau komputer anda.
4. Selesai, untuk menampilkannya silahkan tekan tombol F5,F6,F7,F8,F10. Setiap tombol tersebut mempunyai tampilan 3D yang berbeda-beda.

Note:

Anda bisa mengganti background setiap tampilan, disana ada 6 tampilan layar desktop yang anda bisa ubah sesuai keinginan Anda. Ok, Saya rasa artikel tentang Cara membuat tampilan windows menjadi keren dan 3D cukup sekian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Selamat berkreasi !! --___--

Tidak ada komentar: